Search

KARYA BAKTI PENGECORAN JALAN TNI BERSAMA RAKYAT

 


Dokumentasi Kegiatan Karya Bakti TNI di Gang Aren Pontianak

Karya Bakti yang dilakukan oleh Topdam XII/TPR yang dilaksanakan pada hari minggu 22/5/2021 di Gang aren Kel Darat Sekip Pontianak Kota telah membawa manfaat yang sangat besar.

Program Karya bakti berupa Pengecoran jalan tersebut, mendapat apresiasi dari elemen masyarakat setempat dan membawa dampak positif bagi kemajuan daerah serta untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

Dengan adanya Pengecoran jalan yang saat ini dilaksanakan akan sangat membantu masyarakat tersebut,

Kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah sejak lama terbangun dan dipelihara sehingga menjadi tradisi dan budaya negara Indonesia yang kita cintai ini. Program Karya Bakti secara umum dapat diartikan sebagai membantu tugas pemerintahan di daerah, yakni bagian dari komitmen TNI untuk ikut membangun dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Topdam XII/TPR Kolonel Ctp Supriyadi Amperanto, S.Si. menyampaikan,
” melalui Karya Bakti ini TNI berupaya membantu kesulitan masyarakat, membangkitkan semangat gotong royong dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengecoran jalan yang merupakan akses masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari.dan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dalam melaksanakan Tugas, agar menciptakan hasil yang baik serta tepat sasaran dan akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan Rakyat karena TNI lahir dari rakyat berjuang untuk rakyat,” tutur Katopdam. (JWKS)

0 Komentar