Search

Kartika Berliana Diminta Mundur, Lesung Pipi Bikin Manisnya Kelewatan

Kartika Berliana Diminta Mundur, Lesung Pipi Bikin Manisnya Kelewatan
Kartika Berliana Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Jakarta - Di media sosial, Kartika Berliana banyak banget mendapat komentar tiap kemunculannya. Bahkan tak sedikit yang tergoda hingga mengeluarkan jurus gombal.

"Mobilnya jangan dimajuin, soalnya cantiknya sudah kelewatan," tulis seorang netizen dalam unggahan di Instagram.

"Ampun dech... Senyum and lesung pipimu itu loh @kartikaberlianaofficial ... Bikin leleh hati eeuuyy...," tulis lainnya.

Makhluk Tuhan paling seksi, hingga dikomentari soal jemarinya yang panjang, setiap hari didapatkannya. Memang seperti apa sih, Kartika Berliana?

Buat para pecinta sepakbola pasti sudah tak asing dengan sosok Kartika Berliana. Wanita seksi ini memang kerap malang-melintang mengisi acara olahraga di layar kaca.

Di 'Ngos-Ngosan' (Ngobrol-Ngobrol Santuy) kali ini, kita akan mengenal lebih dekat Kartika Berliana. Wanita kelahiran 1 Juni 1993 ini mengawal karier dari kontes kecantikan.

"Awal karier dari Miss Earth, terus jadi Duta Kementerian UKM, jadi Duta BNN, terus pas lulus kuliah coba casting jadi presenter langsung presenter olahraga di salah satu TV swasta, eh sekarang sudah jatuh cinta banget sama olahraga," ujarnya kepada detikcom.

Kartika Berliana mengaku memulai kariernya sejak berusia 19 tahun. Ketika itu, ia ikut kontes kecantikan sambil berkuliah.

Wanita bertinggi 169 cm tersebut diminta mengikut ajang itu oleh teman-temannya. Sebab, ia dinilai sudah seperti model.

"Waktu itu teman-teman yang ngejerumusin. Dulu tinggi 167 cm itu sudah tinggi kan dan dari dulu badanku kecil kan, nah temanku ngira aku kayak model, padahal model lebih tinggi dari itu, ya akhirnya aku ikut puteri-puterian," tuturnya.

Lalu, Kartika Berliana masuk Miss Earth. Di situ, ia dapat penghargaan sebagai 'Miss Charming'.

0 Komentar