Search

Telkom Respon Keluhan Warga dengan Pindahkan Tiang Telepon

Foto : Tiang Telkom yang sudah dipindahkan setelah diprotes warga
Sebelumnya dari keluhan warga yang diliput oleh JWKS 18/07 dimana warga mengeluhkan pemasangan tiang telepon baru di kawasan jalan S. Parman tepatnya di gang Belimbing. Keluhan itu sendiri disebabkan pemasangan instalasi tiang yang terlalu dekat dengan jalan.
“Ya terima kasihlah sudah direspon”, ujar Heru salah satu warga.

Pemindahan itu sendiri dilakukan pada Kamis, 25/07 yang lalu. Herman salah satu pekerja menyatakan ini adalah respon positif dari pekerja setelah mendapat keluhan dari warga. “Ini respon kita setelah mendapat masukan dari warga, tentu ini pembelajaran bersama buat kita juga”, pungkasnya.

Pemasangan instalasi tiang-tiang baru ini sendiri adalah bagian dari peningkatan pelayanan dari Telkom Ketapang untuk melayani masyarakat yang membutuhkan koneksi dengan jaringan Telkom seperti jaringan Wifi internet di rumah-rumah warga.

Pemasangan instalasi tersebut tentu hal yang positif, namun tentu harus memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi warga. Salah satunya adalah harus memperhatikan posisi tiang yang tidak boleh dekat dengan badan jalan. Hal yang tak kalah penting juga tentunya harus berkoordinasi dengan warga (Blasius-JWKS)