Search

Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1203 Ketapang Bagi Takjil Gratis

foto : Aktivitas Bagi Takjil Gratis oleh ibu-ibu Persit 1203 Ketapang

Jumat sore, 31 Mei 2019 bertempat di depan halaman markas Kodim 1203 Ketapang terlihat pemandangan berbeda.Beberapa anggota TNI mengatur lalu lintas agar kendaraan memperlambat laju kecepatannya. Bukan hendak melakukan razia, namun rupanya membantu ibu-ibu Persit Candra Kirana membagikan Takjil gratis bagi pengguna jalan yang kebetulan lewat sore itu.

"Tekejut jak disemprit dari jauh...kire mau ditilang, tapi ibu-ibu Persit bagi-bagi Takjil", ujar Ratna salah satu pengendara yang mendapat takjil gratis.

Ketua Persit 1203 Ketapang, Shanty Jami'an mengungkapkan hal ini adalah salah satu aktivitas yang dilakukan oleh organisasi Persit yang dipimpinnya mengisi bulan Ramadhan. "Ramadhan sebentar lagi berakhir, dan kami bersyukur dari Persit Ketapang dapat menyapa masyarakat dan berbagi Takjil gratis ini", ungkapnya.

Aktivitas kebersamaan di Ketapang memang cukup dirasakan dimana semua pihak berlomba-lomba berbuat kebaikan dan mempererat silahturahmi. Hal ini tentu terus dipupuk dan pipertahankan.

"Kepada masyarakat Ketapang khususnya yang beragama Islam, Persit Candra Kirana 1203 Ketapang mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin", pungkas istri dari Dandim Ketapang ini. (HARI-JWKS)

0 Komentar