Search

Kreatif! Fasilitas Toilet di Bandara Supadio Dilengkapi Informasi Kualitas Urine

Foto : Keterangan Info Kualitas Urine di fasilitas toilet Bandara Supadio Pontianak

Gradasi warna tersusun berurutan diatas fasilitas toilet pria di Gate 6 Bandara Supadio. Mulai dari putih hingga orange pekat. Warna-warna itu bukan tanpa arti yakni warna yang menunjukkan dari jenis kualitas urine para pengguna toilet.

Bila warna urine putih maka disebut sebagai zona aman atau tidak dehidrasi maka sarannya adalah pertahankan frekuensi konsumsi cairan anda. Namun bila warna orange pekat maka dehidrasi beratlah keterangannya dimana si empunya urine harus segera mengkonsumsi cairan.

Tentu hal ini sangat membantu bagi para pengguna yang kebanyakan merupakan pengguna jasa penerbangan yang baik akan berangkat, transit atau pun telah mendarat. Maklum saja perjalanan jauh, perbedaan cuaca dan kebiasaan mengkonsumsi cairan sangat berpengaruh pada kualitas urine yang juga mencerminkan kondisi kesehatan yang bersangkutan.

Maka informasi kreatif dari Angkasa Pura ini sangatlah berguna dan membantu pengguna fasilitas toilet di bandara untuk menjaga kondisi tubuh dan kesehatannya. (JWKS)

0 Komentar