Search

Gisella Anastasia dan Wijin Sebar Undangan Pernikahan?

Gisella Anastasia dan Wijin Sebar Undangan Pernikahan?

Jakarta - Nama Gisella Anastasia dan Wijin kembali dibicarakan. Hubungan asmara keduanya memang terlihat semakin serius.

Bahkan ada yang menyebut Gisella Anastasia dan Wijin akan segera menikah. Gosip tersebut berawal dari beredarnya sebuah foto undangan pernikahan.

Dalam foto tersebut, tertulis jelas nama Gisella Anastasia dan Wijin Saputra.

Online Shop Undangan


"Di kirimin salah satu followers minshay, ada di instagram onlineshop undangan," tulis sebuah akun gosip di Instagram, @igtainmenttt pada Minggu (19/1/2020).

Namun kebenaran dari undangan tersebut masih dipertanyakan. Pasalnya, nama orangtua Gisella Anastasia yang tertera di undangan tersebut berbeda.

"Kaget juga 🤔🤔🤔 untung minshay kroscek Wikipedia ternyata nama org tua gisel bukan itu Dan itu akad nikah??? Apa jgn jgn namanya sama ya??? Atau untuk contoh undangan aja? 😂😂😂 Menurut kalian gmn?" lanjutnya.

Di undangan tersebut, tertulis bahwa orangtua Gisella Anastasia adalah Anas Widodo dan Sri Handayani. Namun jika menilik dari laman Wikipedia, nama orangtua Gisella Anastasia adalah Alal Suryanto dan Rita Marbun.

Dari situ, banyak yang menganggap undangan tersebut adalah palsu. Adapula yang menduga bahwa undangan tersebut hanya sebuah contoh desain.

"masa masih november taun ini. kayanya contoh undangan aja deh ini minshay..," duga @store.dnd.

"contoh itumah, agama mereka kan bukan muslim ya? tp disitu tertulis kata "insya Allah"," timpal @itzofaraway.__.

0 Komentar